Conor McGregor Bekuk Manny Pacquiao di Ring Tinju Mengejutkan

Conor McGregor Bekuk Manny Pacquiao di Ring Tinju Mengejutkan

Conor McGregor Bekuk Manny Pacquiao di Ring Tinju Mengejutkan – Petarung UFC Conor McGregor mengalahkan juara dunia tinju Kelas Welter Manny Pacquiao didalam pertandingan tinju yang mengejutkan. Adalah Evander Holyfield yang punyai keyakinan McGregor akan melumpuhkan Pacquiao di ring tinju yang ditunggu-tunggu th. ini.

Conor McGregor Bekuk Manny Pacquiao di Ring Tinju Mengejutkan

conor-mcgregor-bekuk-manny-pacquiao-di-ring-tinju-mengejutkan

waurikanewsdemocrat.com – Pertarungan crossover petarung UFC melawan jawara tinju Kelas Welter itu ramai diperbincangkan sejak September lalu. Evander Holyfield menegaskan mantan juara dua divisi UFC itu mampu memicu kekecewaan yang menakjubkan, menyatakan kepada SunSport: “Yah, lengannya lebih panjang. Jadi dia sudah raih keuntungan,” ujar Holyfield.

“Jadi dia wajib memelihara Pacquiao di samping dan melakukan pukulan lurus, yang akan sulit. Anda bicara perihal melawan seseorang yang sudah melakukan tinju sepanjang hidup mereka. Kekuatan McGregor adalah merebut orang dan merubah orang dan membalik orang, di mana dia punyai lebih banyak hal untuk dipikirkan.”

Kendati percaya McGregor mampu mengalahkan Pacquiao, Holyfield, 58, mgslotonline mengakui The Notorious hadapi tugas berat untuk mengalahkan mantan juara dunia delapan kelas itu. Dia menambahkan: “Ketika Anda bertinju di mana Anda bertinju dan hanya mengfungsikan tangan Anda dan tidak menendang, itu akan sukar bagi seseorang seperti McGregor.”

“Itu membuatnya makin sukar karena, seperti yang aku katakan, Pacquiao sudah melakukannya sepanjang hidupnya dan normalitas tangannya sempurna. Dan lepas dari siapa pun yang berduel dengannya, salah satu orang yang punyai kesempatan lebih baik untuk mengalahkannya adalah seseorang yang lebih muda melakukan hal yang serupa seperti yang dia lakukan, yakni tinju.”

McGregor kala ini bersiap untuk pertandingan kembali UFC 257 bersama dengan Dustin Poirier pada hari Sabtu di Abu Dhabi. Juara kelas welter WBA Pacquiao, kala itu, kala ini tidak punyai pertandingan tapi bermaksud untuk memicu dua pertandingan th. ini.

Leave a Reply