Billy Joe Saunders Bikin Demetrius Andrade Tertidur di Ring

Billy Joe Saunders Bikin Demetrius Andrade Tertidur di Ring

Billy Joe Saunders Bikin Demetrius Andrade Tertidur di Ring – Juara Kelas Menengah Super WBO Billy Joe Saunders percaya diri bisa menjatuhkan jawara Kelas Menengah WBO Demetrius Andrade di dalam duel unifikasi. Skenario itu dipercayai Saunders bisa dilakukannya ketika bertarung di ring. “Saya amat percaya bisa menjatuhkannya bersama dingin, amat percaya diri,”ujar Saunders kepada IFL TV.

Billy Joe Saunders Bikin Demetrius Andrade Tertidur di Ring

Billy Joe Saunders Bikin Demetrius Andrade Tertidur di Ring

waurikanewsdemocrat.com – Saunders amat bersedia untuk naik ring melawan Demetrius Andrade th. ini. Sebelumnya, mereka dijadwalkan berjumpa satu sama lain terhadap Oktober 2018.

“Saya dan dia udah bertukar pesan di tempat sosial. Saya mengidamkan sekali memberinya persembunyian. Eddie Hearn, ayo kami bertarung. Ayo mulai, rock and roll. Kosongkan gelar WBO Kelas 72,5Kg, judibolalive99 naik kelas, beri mengetahui WBO Anda sedang naik, dan kami bisa melanjutkannya,” lanjutnya.

Duel pertama dibatalkan sebab Saunders dinyatakan positif pakai zat terlarang. Baik Saunders dan Andrade adalah lawan yang kemungkinan untuk hadapi Saul Canelo Alvarez sepanjang akhir pekan Cinco De Mayo di bulan Mei. Canelo, yang memegang gelar Menengah super WBC, gelar kelas menengah super WBA, berpotensi bakal ulang ke ring terhadap tanggal 27 Februari di dalam pertahanan harus melawan Avni Yildirim.

Saunders melihat bentrokan bersama Andrade sebagai kemungkinan box-off – di mana pemenang mendapat celah di Canelo terhadap bulan Mei. Petinju Inggris amat percaya bahwa dia bakal membuat Andrade tertidur kalau mereka berjumpa di atas ring.

“Saya bisa membuahkan Kelas 72,5Kg, tapi mengapa saya mengidamkan ulang ke 72,5Kg ketika semua pertarungan uang besar berada di 76,2Kg, dan semua talenta besar menggapai 76,2Kg? Saya tidak mengidamkan duduk-duduk. Biarkan Canelo melaksanakan tugasnya. Jika dia bertarung di bulan Februari, saya bakal bahagia melawannya di bulan Mei, tapi kalau dia berpikir saya bakal duduk diam sampai Mei memutar-mutar ibu jari saya, dia bakal meraih hal lain.”

Leave a Reply